Tuesday, April 26, 2005

cerita lama

penasaran,
mungkin cman sejauh ituh rasa antara gw sama elo
gw tau banget loe tuh bener2 type gw abis,
loe jg pasti mikir gituh,
semua orang jg mikir gituh.

"loe cocok banget sama dia, dia type loe, loe type dia"
sampe bosen gw denger orang2 ngomong
bosen,
tp gw penasaran jg sih
emang mungkin banget omongan mreka bener

kenapa sih dulu kta ga lebih berani bwat ngelangkah
mungkin karena selalu ada orang laen diantara gw sama elo
mungkin karena loe sama gw, kta sama2 ga yakin
buat ngakuin kalo emang kita tertarik
sialan, gw penasaran sama loe!

kayanya cerita antara kta cman sebentar banget
ngobrol basa basi, jual mahal, ngegombal, malu2 digosipin..bla bla bla
mau maju tp males, tapi mau tapi...argh! apa sih!

and then we have to go our own separate ways,
ya udah lah, gw pikir, sejalannya waktu jg loe cman bakalan jadi salah satu dari sekian
cman tetep aja,
gw penasaran
sejalannya waktu, semua berita ttg loe pasti somehow, somewhat
nyampe ke kuping gw
loe jg kan! gw berani taruhan loe pasti tau
semuah update ttg gw

terus hari ini banget
gw baru tau
tat someone actually had successfully tied you down
gila, gw pikir, loe model yang ga bisa terikat
gw ga jeles seh, uda ga ketemu bertaun2 gitu loh
cman penasaran ajah
just wondering,
loe mikirin hal yang sama ga sih sama gw?


kalo gw tau efek penasaran sama loe bakalan segini gede
mendingan kta ga usah kenal ajah dari pertama
tp karena kta udah terlanjur kenal,
gw anggep aja loe sebagai salah satu dari
cerita lama gw

No comments: